Rabu, 31 Desember 2008

9C di PS

aduh kesel banget gw salah kostum gitu deh pas mau jalan jalan 9c,, yang lain pada pake celana panjang, gw pake celana pendek sendiri,, abis itu tas gw gwede banget! udah kayak orang bekpeking gitu deh.

emang udah takdir 9c bisa ke PS soalnya kemarennya kelas kita kalah semua pertandingannya jadi kita ga usah nunggu gitu sampe jam 2 an. jam 11 kita udah berangkat naik busway ke ps untung buswaynya lagi sepi jadi kita bisa foto2 deh ampe kita di liatin gituch dech.. kayak ngeliatin artis (najis).... next, kita turun di ratu plaza trus ke ps deh

sampe ps muka kita udah kayak nyebur kelumpur terus dipanggangan abis itu nyebur ke got trus dikeringin pake kayu bakar (lebay bgt gw!) yg cwek2nya cuci muka eh malah di tiggalin kite. abis itu makan, abis makan kita foto2 mulu ampe di marahin 10 kali!! percaya ga? (ya enggalah) trus yg cowoknya main bowling trus kita liatin aja trus di marahin lagi deh sama mba2 bowling (emang nasib!) trus kita nonton bolt yg 3 d dan filmnya itu ga bagus! + mahal ! 50 rb gw terbuang sia2 deh,, mending gw nonton bajakan cuma 5000 bisa beli 20 film lagi !! (hemat ala .....) abis itu pulang deh naik busway,, _tamatlah_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar