Senin, 04 Mei 2009

KADO UNTUK SI RATU AULI

Gila tuh emang. Beli kado auli udah kaya beli kado untuk ratu besar. Gw manda muti ratri cindy tara sampe keliling mkg dari jam 12 sampe jam 6 malem. Dari yg harganya 100rb sampe 3jt udah kita temuin. Eh ga ktemu juga.

Akhirnya muti cindy tara yg beli bunga. Sesuai keinginan auli pengen bunga mawar. Aduh aneh aneh aja th orang.

Terus gw manda mance nyari kado. Untung kita nemu di point break kalo engga nemu kita mesti balik lagi ke fashion hub.

Akhirnya tinggal nyari bungkusnya sama suratnya. Dan ketemu.

Selesai deh d j.co

eheh kalo gw sm cindy sh blom slesai. Sambil nunggu ade gw selesai potong rambut, kita jalan jalan dh. Nyasar lg. Disuruh ke timezoon mkg 3 malah yg ke mkg 2. Sabar aja y cin. Akhrnya gw sm cindy pulaang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar